5 Aplikasi Kredit HP Syarat Cukup KTP Bogor 

243 views 3:30 am 0 Comments December 14, 2022
5 Aplikasi Kredit HP Syarat Cukup KTP Bogor 

Bagi Anda yang sedang membutuhkan HP namun belum memiliki cukup uang, maka bisa menggunakan beberapa aplikasi kredit HP syarat cukup KTP Bogor maupun kota besar lainnya. Bahkan dari proses pendaftaran, pengajuan dan pencairan berlangsung secara online. 

5 Aplikasi Kredit HP Syarat Cukup KTP Bogor

5 Aplikasi Kredit HP Syarat Cukup KTP Bogor 

Ada beberapa aplikasi kredit HP yang bisa Anda gunakan dengan mudah. Pasalnya mereka hanya menawarkan syarat KTP saja tanpa ada pengiriman dokumen secara fisik sehingga memudahkan semua prosesnya. Ada banyak sekali rekomendasi apk khususnya di Rajatender dapat Anda kunjungi.

  1. My Home Credit

Salah satu fintech dengan fasilitas kredit dan pinjaman online terbaik yang ada di Indonesia adalah My Home Credit. Mereka sudah memiliki banyak sekali mitra di tanah air khususnya dengan beberapa toko ponsel terkenal di kota besar seperti Bogor. Layanan ini memudahkan pengguna untuk membeli HP.

Sistem yang mereka tawarkan pun juga online sehingga Anda bisa mengajukan kapan saja dan dimana saja. Beberapa keunggulannya yakni akses informasi kontrak, simulasi cicilan produk, cicilan secara real time hingga penawaran khusus. Itu semua bertujuan memudahkan semua penggunanya.

  1. Adira Finance

Bagi kebanyakan orang yang sudah lama mengenal dunia kredit tentunya tidak asing lagi dengan Adira Finance. Perusahaan ini juga menyediakan fasilitas kredit HP tanpa membayarkan HP terlebih dahulu. Tentu saja memudahkan bagi siapa yang sedang memerlukan HP namun tidak memiliki cukup uang.

Adira Finance sendiri memungkinkan Anda untuk mendapatkan pembiayaan mulai dari Rp 1 juta rupiah sampai 100 juta rupiah. Tidak hanya dapat digunakan membeli HP saja namun juga bisa memanfaatkan layanan pinjaman tersebut untuk kredit komputer, furniture dan barang elektronik lain.

  1. FIF Spektra

Sama halnya seperti Adira dan My Home Credit yang tidak asing lagi bagi kebanyakan orang jika mereka sudah lama terjun di dunia kredit untuk membeli barang. FIF pun juga menawarkan fasilitas pinjaman uang bagi calon nasabah dengan sangat mudah tanpa adanya pembayaran DP dahulu.

FIF Spektra memang terbentuk sebagai aplikasi cicilan HP tanpa DP yang awalnya digunakan untuk membiayai pembelian perabotan rumah tangga. Dengan begitu, Anda bisa memanfaatkan layanan ini jika butuh pembelian barang elektronik, furniture, HP dan gadget yang tersebar di Indonesia.

  1. OVO Bayar Nanti

Bagi Anda yang belum kenal dengan fitur satu ini, maka cobalah untuk menggunakan layanan OVO Paylater. Fasilitas ini memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan pembelian non kredit saat bertransaksi di aplikasi Tokopedia maupun lokasi mitra Ovo yang lainnya.

Dengan menggunakan fitur Ovo Paylater ini, Anda bisa meminjam dengan cara mencicil setiap bulannya. Selanjutnya pengguna pun dapat membelinya saat itu juga untuk kemudian membayar sesuai dengan tanggal jatuh tempo.

  1. BliBli

Mungkin saja Anda mengenal BliBli sebagai salah satu aplikasi jual beli. Namun sebenarnya apk marketplace ini juga menawarkan layanan kredit HP iPhone maupun Android. Cara kreditnya pun juga sangat mudah dengan proses yang sungguh cepat.

Mereka memiliki tenor yang cukup panjang mulai dari 1, 3 sampai 9 bulan. Di BliBli hanya berperan sebagai perantara saja. Pasalnya Anda akan melakukan kredit HP dengan beberapa pilihan metode kredit seperti Home Credit, Vospay dan Kredivo. Bagi Anda yang sedang memerlukan HP dalam waktu cepat namun belum memiliki cukup uang maka bisa mencoba beberapa aplikasi kredit HP syarat cukup KTP Bogor di atas. Semuanya memungkinkan proses yang mudah dan cepat sehingga tidak memberatkan bagi penggunanya.